About Me

Cara Dapat Dollar Hanya Share Di Facebook Twitter Dan Gplus

Cara dapat dollar Hanya Share di Facebook Twitter dan Gplus

Era 2000 an ini sengat sangat mudah sekali dalam membangun jaringan, baik itu secara nyata ataupun maya, apa maksudnya secara maya? karena telah banyak sekali tersedia di internet social media yang begitu luas, untuk mencari kenalan dengan sangat mudah dan gampang.

Pasti yang sedang membaca artikel ini ingin dia mendapatkan uang, baik! saya akan perkenalkan. Situs ini adalah Sociallinkmart ,dimana kita akan memperoleh uang dengan cara menshare artikel, like situs tertentu. Ada tiga jaringan sosial yang bisa dimanfaatkan yaitu twitter, facebook, dan google plus.

Namun untuk keterima di program ini, anda harus memiliki banyak followers, minimal di atas 500 untuk twitter, google plus mininal 100 lebih, kalau facebook saya sih belum begitu tau.

Saat ini saya mendapat $0,5 pershare. Lumayan jika satu hari dua kali share berarti $0,5 x 2 = $1. Limayan bukan.  Facebook dan twitter dan google plus adalah media social yang paling saya handalkan dalam menyebarkan link link yang telah di sediakan.

Oke langsung saja dalam cara pendaftarannya, perhatikan dibawah ini :

  • Buk http://www.sociallinkmart.com
    Cara dapat dollar Hanya Share di Facebook Twitter dan Gplus
  • Isikan data data sesuaidengan yang tertera dikotak form: Pada pemilihan akun pilih social link seller + affiliate, agar sambil begitu juga bisa mengajak teman untuk menambah penghasilan.
    Cara dapat dollar Hanya Share di Facebook Twitter dan Gplus
  • Setelah yakin semua terisi klik "Create My Account Now
  • Buka email saudara sesuai email yang di daftarkan, klik pada link konfirmasi
  • Sampai tahap ini selesai pendaftaran.

Tapi tidak di situ saja caranya... anda diharuskan memasukkan Semua sosial media yang anda punya Click Tulisan Your Provider Details pada samping kiri halaman.
Cara dapat dollar Hanya Share di Facebook Twitter dan Gplus

Anda Tunggu dalam 1-2 Untuk di setujui. maka untuk menambah dan mengetahui nilai dari LSM kita harus mengunjungi situs Kred dan login dengan Twitter dan Facebook.

Setelah tiba email pemberitahuan dari LSM baik disetujui atau tidak, bila telah di approve salah satu sosial media,anda tinggal share dan share maka anda akan mendapatkan uangnnya dengan mudah.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk mendapatkan dollar dari progam ini, hanya share dan share saja sangat sudah cukup untuk anda. semoga bermanfaat Cara dapat dollar Hanya Share di Facebook Twitter dan Gplus

0 Response to "Cara Dapat Dollar Hanya Share Di Facebook Twitter Dan Gplus"

Posting Komentar