About Me

Shortener Paling Terpercaya Pembayaraannya

10 Situs Url Shortener Paling Terpercaya Pembayaraannya

Cara dapat uang melelui internet bisa menggunakan short url, yang mana semakin banyak kunjungan akan semakin banyak pula yang akan kita peroleh. Untuk Membuat Uang. Sejak awal internet orang ingin berbagi link yang menarik atau penting bagi mereka dan teman-teman mereka.

Short url atau url shortener adalah sebuah progam dari website terntu yang memberikan layanan untuk memperpendek url shobat, jadi sebelum pengunjung menuju link yang anda cantumkan maka pengunjung tersebut akan melewati website yang menyediakan short url tadi, dan anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan uang jika pengunjung semakin banyak.
10 Situs Url Shortener Paling Terpercaya Pembayaraannya

Waktu berlalu dan webmaster menyadari bahwa mereka dapat membuat uang dengan url shortener, dan mereka mulai membuat website url shortener mereka bahkan lebih populer, mereka mulai membayar orang untuk pendek url mereka.

Cara Bekerja: Seseorang mengklik Setiap kali pada link yang dipersingkat, Anda akan dibayar, banyak situs membayar $ 4-5 untuk 1000 pengunjung yang Anda bawa ke link Anda. Apa Url Shortener Website Memiliki Dari Itu? Yah mereka membayar Anda karena Anda membawa lalu lintas ke mereka, dan banyak dari pengunjung yang Anda bawa ke link Anda mungkin akan menjadi pengguna baru dan pelanggan.

10 Situs Url Shortener Paling Terpercaya Pembayaraannya:

  1. AdF.ly - layanan pemendek url gratis yang akan membayar Anda $ 4 untuk 1000 pengunjung. Anda dapat juga merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 minimum payout melalui Paypal Atau Alertpay.
  2. Nov.io - layanan url pendek gratis yang membayar $ 5 untuk 1000 pengunjung Anda membawa melalui link Anda. Merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20% dari pendapatan seumur hidup mereka, $ 5 menit. pembayaran dengan Paypal.
     
  3. Xa.ly - layanan pemendek url gratis, mendapatkan 4,50 untuk 1000 pengunjung ke link Anda. Merujuk pengguna dan mendapatkan komisi 20%, $ 5 menit. pembayaran dengan Paypal dan Alertpay.
  4. ity.im - bebas memperpendek url situs layanan di mana Anda bisa mendapatkan $ 4 untuk 1000 pengunjung Anda membawa. Lihat orang dan mendapatkan 5% dari penghasilan mereka, $ 0,10 tanda di bonus ketika mereka memverifikasi alamat email mereka, $ 0,15 tanda di bonus ketika mereka mendapatkan minimal $ 1.0, minimum payout hanya $ 3 dengan paypal.
  5. AdJoin.Me - url shortener gratis, mendapatkan $ 5 untuk 1000 pengunjung, Anda mendapatkan juga komisi referral 20% (seumur hidup), $ 5 minimum cashout dengan Paypal.
  6. GD.IS - layanan pemendek url gratis, hanya situs ini membayar anda hanya jika seseorang membeli sesuatu melalui link anda.
  7. x7z.Us - shortening layanan website url gratis, mendapatkan $ 4 untuk 1000 pengunjung, lihat pengguna dan mendapatkan komisi 20%. $ 5 minimum payout dengan Paypal.
  8. URLF.LY - layanan pemendek url gratis, mendapatkan 0,39 untuk 1000 pengunjung, mendapatkan komisi 20% dari referral Anda, $ 5 minimum payout dengan Paypal.
  9. bc.vc - sebuah shortener url modern dan gratis yang membayar $ 4 per 1000 kunjungan, komisi referral 20%, $ 5 minimum payout melalui Paypal.
  10. bee4.biz - Link shortener yang membayar, dibayar sampai $ 3 per pengunjung, minimum payout $ 10, melalui Moneybookers, PayPal dan Amazon voucher.
Berikut tadi adalah situs situs website dimana sudah terbukti membayar kepada setiap membernya, silahkan join dan jangan ragu lagi. Dapatkan segera dollar anda dari kunjungan yang terjadi pada website anda, Semoga bermanfaat 10 Situs Url Shortener Paling Terpercaya Pembayaraannya

0 Response to "Shortener Paling Terpercaya Pembayaraannya"

Posting Komentar